11 Satgas Pangan Polri Terima Penghargaan dari Mentan

By Admin


nusakini.com - Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman memberikan tanda penghargaan berupa PIN dan Surat Penghargaan  kepada 11 Satgas pangan Polri di gedung Rupatama Markas Besar (Mabes) Polri, Trunojoyo, Jakarta, Rabu (5/72017).

Penghargaan diberikan kepada Satgas Pangan yang juga Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) yang berkinerja baik dalam Pengamanan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Tahun 2017.

Penghargaan tersebut juga diberikan kepada Direskrimsus  Propinsi Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Lampung, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat, Jambi, Jawa Tengah, Sulawesi Tengah serta Direskrimsus Mabes Polri.

"Atas nama  petani indonesia, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada satgas  pangan Polri yang mampu.mengamankan stok pangan dan stabilkan harga pangan di tahun 2017, sesuai arahan Presiden Jokowi, semua pihak mampu bersinergi sehingga ini adalah suatu prestasi yang membanggakan", kata Mentan.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam sambutannya juga mengapresiasi kinerja jajarannya diseluruh propinsi dalam upaya pengamanan stok pangan dan stabilkan harga. Tito mengatakan agar tidak lengah walaupun lebaran telah dilalui,

"Tim satgas pangan tetap fokus dalam melaksanakan pengawasan di daerah masing-masing", ujar Tito (p/ma)